Tips Goreng Ikan Tidak Lengket di Wajan

"Keselnya goreng ikan... diangkat tinggal tulang!"
Demikian status yang saya buat di YM. Memang, menggoreng ikan selalu jadi masalah buat saya, padahal saya dan suami suka sekali makan ikan, otomatis menu yang saya buat seringkali ikan khususnya ikan goreng. Taappiii... tiap kali saya menggoreng ikan selalu lengket di wajan !

Seorang teman pun menyapa dan memberikan tips bagaimana agar ikan yang digoreng tidak lengket di wajan, yaitu dengan menaburi minyak yang sudah panas dengan sedikit tepung... tepung apa tepatnya saya lupa. Nah, karena di dapur ada tepung terigu dan tepung beras, saya coba dengan tepung beras. Ditaburi di atas minyak yang panas, baru kemudian ikan dimasukkan. Viollaaaaa... ikan pun bebas lengket dari wajan !! Bisa deh menikmati ikan goreng dengan utuh, bukan tinggal tulang seperti sebelum-sebelumnya :D

Makasih tipsnya yang teman... ^_^

2 komentar:

Muhammad Yudhi Iskandar mengatakan...

Wah boleh juga neh caranya,,,dicoba aahhh,,,

Keep posting & keep sharing ya.

Haryo Prabowo
http://haryoprabowo.com

Cahaya Khairani mengatakan...

Selamat mencoba... ditunggu kiriman ikannya :D

 
Dear Diary Blogger Template